Kisah Pulau Berhantu yang Mengerikan di Dunia ini akan Bikin Anda Sulit Tidur..!!!


InfovideoFB - Kehidupan yang ada di dunia ini tak pernah berhenti dikelilingi oleh hal-hal mistis. Hal yang berbau mistis ini juga selalu menyita perhatian masyarakat, terutama kisah dan legenda yang beredar luas pada lingkup masyarakat yang menjadi tanda tanya besar tentang kebenarannya.

Hal ini ternyata nggak cuma dialami oleh warga Indonesia, tapi juga terjadi pada beberapa negara di dunia. Kalau biasanya kisah horor terjadi pada bangunan tua, legenda suatu tempat atau bangunan bersejarah. Tapi ternyata ada juga pulau-pulau yang berhantu dan mengerikan di dunia ini...


Inilah kisah pulau-pulau berhantu yang akan bikin Anda susah tidur setelah membacanya:

1. Pulau Deadman, Kanada


Sebagai negara yang sudah berkembang, ternyata Kanada punya pulau yang dianggap angker bernama Deadman Island. Pulau angker ini berada di kawasan Kota Vancouver.

Pulau ini dulunya adalah sebuah hutan luas yang diduga sebagai kawasan untuk pemakaman suku Indian yang tewas dalam peperangan sehingga banyak tulang tengkorak manusia berserakan di kawasan ini pada saat ditemukan oleh John Morton.

Salah satu kisah yang mengerikan adalah orang yang menebang pohon di kawasan ini untuk perluasan lingkungan biasanya akan menjadi gila. Di sini juga sering terjadi hal-hal aneh yang diduga merupakan perbuatan dari makhluk gaib, seperti suara aneh yang tiba-tiba muncul dari pohon, jeritan suara yang sangat mengerikan, dan sosok hantu yang menakutkan.

2. Pulau Poveglia, Italia


Negeri yang dikenal dengan olahan pizzanya ini juga punya pulau yang cukup mengerikan dan dijuluki sebagai pulau paling berhantu, yakni Pulau Poveglia.

Berdasarkan sejarah, pulau yang yang berada di pantai Venica Lagoon ini dulunya dijadikan sebagai penampungan para korban yang menderita wabah pes yang ditularkan dari hewan.

Di pulau ini juga hampir 200 ribu jiwa meninggal. Namun, belum diketahui secara jelas faktor yang menyebabkan kematian tersebut, entah disebabkan oleh penyakit pes atau ada kisah lain yang tersembunyi di baliknya.

Berdasarkan paranormal yang telah mengunjungi tempat ini, mereka juga berpendapat bahwa pulau ini dianggap sebagai pulau paling berhantu di dunia. Setiap sisi dan sudut tempat ini seringkali mengeluarkan suara dan jeritan yang misterius.

3. Pulau Hart, Amerika


Pulau hantu juga dimiliki oleh negara maju seperti Amerika.

Konon pulau ini merupakan penjara bagi para pasukan konfederasi selama berlangsungnya perang saudara yang terjadi sekitar tahun 1861 sampai 1865.

Puluhan ribu tentara saat itu ditangkap dan disiksa hingga tewas begitu saja. Hal ini yang kemudian dianggap sebagai pemicu sering munculnya kejadian mengerikan mengenai sosok hantu di Pulau Hart ini. Bahkan sering ada penampakan hantu yang mengerikan dan berteriak meminta tolong!

4. Pulau Norfolk, Australia


Pulau cantik yang berada di Negara Kanguru ini disebut juga sebagai neraka dunia.

Menurut kisah yang beredar, pulau ini pernah berada di tangan kekuasaan Inggris yang kemudian dijadikan sebagai salah satu tempat pembuangan para penjahat. Tahanan dari para penjahat tersebut dipelakukan secara tidak manusiawi di pulau ini.

Mereka mendapatkan makanan yang tidak seharusnya hingga dibiarkan sakit, kemudian disiksa secara keji.

Bukan hanya itu, para tahanan wanita juga diperkosa, kemudian dibunuh. Mungkin inilah salah satu alasan yang menjadikan pulau ini disebut sebagai neraka dunia.

Meskipun pemerintah Australia sudah berupaya membuat pulau ini jauh dari kesan angker, tapi kisah mengerikan mengenai pulau ini sudah terlanjur tersebar luas dan akhinya membuat pulau ini tetap dikenal sebagai salah satu pulau paling berhantu di dunia.

Sumber Tulisan: Yukepo