MISTERIUSSS !!! Boneka Manekin Ini Kabarnya Dibuat Dari Mayat Seorang Wanita Cantik !!!


InfovideoFB - Manekin adalah boneka manusia seluruh tubuh atau setengah badan yang dipakai sebagai model untuk memperagakan busana di toko. Boneka ini sering dipamerkan di etalase toko atau butik sehingga juga disebut boneka etalase.

Pakaian yang dipakaikan ke manekin adalah pakaian model terbaru. Keberadaannya dimaksudkan sebagai menarik perhatian orang untuk melihat-lihat dan membeli.

Asal usul kata manekin adalah mannekijn dari bahasa Belanda Pertengahan yang berarti orang kecil atau boneka kecil. Arti lain dari manekin adalah peragawati atau model.


Jika selama ini Anda menyangka jika sosok boneka seram seperti Annabelle hingga Chucky hanya ada di layar kaca, ternyata wujub boneka misteri benar-benar ada di dunia nyata. Berbeda dengan Annabelle dan Chucky, boneka bernama La Pascualita ini memiliki wujud seperti wanita dewasa yang cantik lengkap dengan riasan di wajahnya dan juga bergaun pengantin sangat indah.

Di Meksiko, tepatnya Kota Chihuahua ada sebuah manekin yang sangat melegenda. Manekin itu diberi julukan Little Pascuala. Ada misteri serta tragedi di balik Little Pascuala yang membuatnya sangat terkenal. Manekin La Pascualita konon dibuat dari jasad seorang wanita cantik yang sengaja diawetkan oleh orang tuanya sendiri, sang pemilik toko. Bagaimana awal kisahnya?


Teka-teki mistis dari manekin ini dimulai sejak tahun 25 Maret 1930. Penduduk lokal Chihuahua mulai merasakan pemandangan yang aneh dan mencurigakan di sebuah toko. Pada bagian etalase toko tersebut ada sebuah manekin pengantin wanita yang terpajang di dalamnya. Satu per satu warga setempat mulai mencermati manekin tadi, mulai dari kulit tangan yang kemerah-merahan, rambut yang terlihat seperti rambut manusia hingga bola mata yang tampak sangat hidup dan bikin merinding.


Ayah Pascuala dikenal tertutup dan jarang bergaul dengan masyarakat sekitar. Bahkan ketika putrinya meninggal, ia menolak bantuan dari warga sekitar yang hendak membantu memakamkan putrinya. Ayahnya bersikeras akan memakamkan putrinya sendiri di kediaman neneknya .


Namanya Joyce Tadeo, gadis cantik yang bikin heboh netizen Filipina karena kecantikannya. Kisahnya menjadi viral bahkan sampai ke seluruh dunia. Para pelanggan yang pernah memakai jasanya menggambarkan pengalaman mereka seperti mendapat jackpot di siang bolong bisa diantar oleh gadis cantik ke tujuan mereka.


Hingga saat ini masih banyak masyarakat kota Chihuahua yang percaya kalau manekin pengantin di toko tersebut adalah mayat dari Pascuala Esparza, putri dari si pemilik toko. Guratan tangan pada manekin Pascuala juga terlihat sangat nyata. Warga setempat sempat ingin melaporkan kecurigaan mereka kepada polisi. Namun, kurangnya bukti membuat kepolisian nggak mau bertindak gegabah untuk melakukan identifikasi forensik.


Saat ini manekin Little Pascuala udah dimiliki oleh pemilik yang nggak lagi memiliki hubungan keluarga dengan pemilik sebelumnya. Namun, kesan misterius dari manekin ini masih terus terasa. Banyak kesaksian dari masyarakat dan karyawan toko yang menjumpai penampakan sang pengantin wanita atau sekadar mendengar suara tangisannya.


Meskipun begitu, nggak sedikit juga mereka yang meragukan kisah mayat pengantin wanita yang dijadikan manekin oleh sang ayah. Terlepas dari kontroversi tersebut, kisah manekin La Pascualita membawa rezeki bagi penduduk kota Chihuahua. Banyak wisatawan mancanegera dan lokal yang datang ke sana untuk melihat manekin La Pascualita.