[Video] Polisi ini Dapat Menembak Tepat Sasaran Tanpa Perlu Melihatnya..!! Dia Memanfaatkan Cermin Untuk Melihat Target! KEREN !!!


InfovideoFB - Sebagai warga Indonesia kita turut bangga jika bangsa ini memiliki polisi yang punya kemampuan menembak jitu.

Seperti yang Anda dapat lihat pada video ini, di mana ada seorang Polisi yang bisa menembak target dengan jitu tanpa perlu melihatnya.


Dalam video tersebut, seorang anggota polisi yang menggunakan seragamnya terlihat duduk bersila sambil memangku sebuah senapan laras panjang.

senapan tersebut mengarah ke sebuah sasaran berupa 11 balon warna-warni berisi air yang tergantung dengan jarak ratusan meter dari sang penembak.

Namun yang membuat penyimak video tersebut keheranan ialah sikap dari polisi yang hendak menembak.

Pasalnya, polisi tersebut tidak langsung membidik atau melihat langsung ke arah sasaran, melainkan berlawanan dengan target yang akan ditembak.

Hanya dengan menggunakan sebuah cermin kecil seukuran telapak tangan, polisi tersebut mencoba mengarahkan peluru ke sasaran.

Dari sejak pertama menebak, tak satu pun sasaran luput dari peluru yang tembakan. Satu per satu balon berisi air meledak dan memutahkan air.

Pada tembakan ketujuh, dua balon hancur hampir bersamaan.

Di bawah ini dapat Anda tonton kemampuan keren dari Polisi Itu !!!