[Video] LAGI HEBOH! Wartawan Ini Diusir Secara Paksa Oleh Brimob Hanya Karena Saling Pandang..!!!


InfovideoFB - Ajang kejuaraan bulu tangkis kelas dunia Indonesia Open Super Series dinodai aksi sewenang-wenang anggota Brimob terhadap seorang wartawan pada Minggu (18/6). Wartawan Kantor Berita Antara Ricky Prayoga diseret paksa oleh petugas hanya karena saling pandang.


Seperti diberitakan Berita Satu, dalam video yang beredar di kalangan wartawan, Ricky tampak diseret paksa ke sebuah sudut ruangan sambil dimaki-maki anggota brimob. Menurut Ricky, dalam perjalanan menuju mesin ATM, Ricky mengatakan sempat beradu pandang dengan seorang anggota Brimob.

"Saya berusaha memalingkan pandangan tapi ketika saya melihat lagi dia masih melihat ke arah saya dengan mengikuti sampai berjarak beberapa langkah. Saya pun bertanya, kenapa diikuti. Namun bukan jawaban yang mengenakkan yang saya dapat. 'Apa kau, ada undang-undangnya jangan melihat? Kalau tidak mau dilihat jangan jadi manusia'," kata Ricky.

Menurutnya, nama dalam baju petugas itu tertulis Adam. Selanjutnya mereka terlibat dalam perdebatan dan kemudian tiga petugas berusaha membanting Ricky.

"Saya berusaha melepaskan diri dan menanyakan 'apa maksudnya ini?'. Mereka bilang 'amankan saja bikin onar ini orang melawan petugas'. Saya tanya melawan apa? Adam bilang 'kau nantang-nantang petugas, kukokang juga kau', sambil berusaha mengacungkan senjata laras panjangnya ke arah saya," ujar Ricky.

Di bawah ini dapat Anda tonton video saat wartawan itu diusir secara paksa oleh Brimop.