[Video] Tonton Video ini..!! Anda Pasti Dibuat Kesal Sama Perempuan Berbaju Merah yang Menyebabkan Kecelakaan Beruntun Ini..!!!


InfovideoFB - Kecelakaan di jalanan raya merupakan pemandangan yang paling sering kita jumpai. Rasa ketidaksabaran antar para pengguna pengendara lah yang sering menjadi penyebab utama kecelakaan.

Seperti menerobos lampu merah contohnya. Sudah banyak kasus kecelakaan yang disebabkan oleh tindakan ini. Tapi anehnya sampai saat ini masih saja banyak yang melanggar lampu merah. Padahal lampu merah dipasang di tepi jalan demi menjaga keselamatan para pengendara.

Video berikut ini adalah video kecelakaan lalu lintas yang terjadi karena ada seorang perempuan yang menyebrang jalan bukan pada tempatnya.


Video kecelakaan beruntun ini melibatkan 2 mobil dan sebuah sepeda motor.

Namun bukan itu yang dipermasalahkan, tetapi adalah seorang berpakaian merah. Orang tersebut menyeberang jalan tanpa memperhatikan kondisi sekitar. Sehingga menyebabkan dua mobil mengerem mendadak, hingga akhirnya terjadilah kecelakaan.

Dua mobil yang mengerem mendadak membuat seorang pengendara motor tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak belakang salah satu mobil tersebut. Ia pun terjatuh dan terlihat terkapar di jalanan untuk beberapa waktu.

Sedangkan orang berbaju merah itu selamat dan pergi begitu saja, tanpa menolong pengendara motor. Padahal kecelakaan itu disebabkan oleh dirinya sendiri. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui lokasi kejadian itu di mana.

Tonton video kecelakaan itu berikut ini..