[Video] Kasihan! Polwan Cantik ini Ditabrak Angkot Saat Sedang Bertugas


InfovideoFB - Kasian sekali nasib Polwan cantik ini. Saat sedang bertugas mengatur lalu lintas, dia ditabrak oleh angkot. Padahal kalau dilihat dari posisinya, Polwan ini sudah berdiri di tempat yang tepat, jadi tidak seharusnya angkot ini main tabrak begitu saja.


Seorang Polwan yang sedang bertugas mengatur lalu lintas pagi hari di kawasan Kampus Universitas Sumatra Utara, Jl. Jamin Ginting, Medan, Sumatra Utara ditabrak oleh angkutan kota, Jumat (17/3/2017) Pagi.

Terlihat, korban terpental hingga beberapa meter karena kerasnya benturan, Beruntung korban masih bisa berdiri dan berjalan ke pinggir jalan.

Polwan Pama Winda yang lahir di Kota Pematangsiantar ini dadanya sesak usai ditabrak kemarin Jumat, kemudian tangan kanannya susah digerakkan.

Kabarnya polwan yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan ini dirinya tidak menaruh dendam kepada sopir yang menabraknya. Sementara proses hukumnya dia serahkan ke polisi, karena saat dirinya ditabrak sedang bertugas atas nama kepolisian. Sementara keluarga yang menabrak sudah datang menjenguk.

Di bawah ini adalah video Polwan cantik itu ditabrak angkot.