Wasit Cantik Sepak Bola dari Tasikmalaya ini Akan Bikin Anda Terkagum-kagum


InfovideoFB - Setiap pertandingan olahraga pasti terdapat seorang atau beberapa orang wasit, baik itu futsal, sepak bola, voli, maupun basket.

Menjadi seorang wasit bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan fisik dan mental yang kuat, serta ketelitian dalam menjalankan tugasnya menjadi wasit.

Nah, jika biasanya Anda sering melihat pria sebagai wasit sepakbola, maka itu adalah hal yang biasa. Karena kali ini yang berprofesi sebagai wasit sepak bola adalah seorang wanita cantik. Dan Anda akan terkagum-kagum melihat paras wanita cantik yang berprofesi sebagai wasit cantik yang bernama Gita Dewi Mulyani.


Sosok cantik Gita Dewi Mulyani ini sedang hangat diperbincangkan di media sosial oleh para netizen karena sosoknya yang berprofesi sebagai wasit wanita di olahraga sepak bola yang identik dengan pertandingan pria. Salah satu potretnya terdapat pose saat dirinya menjadi wasit pada Festival Sepakbola Galamedia Cup KU 9-11 tahun di Stadion Persib, Bandung pada 6 Mei 2017 lalu.

Seperti yang telah dilansir dari Galamedianews.com, alasan Gita menjadi wasit ialah karena dirinya menyukai Persib. Gendernya sebagai perempuan tidak memungkinkannya menjadi seorang pemain Persib, maka cara lainnya menunjukan kecintaannya terhadap persib yaitu menjadi wasit. Dan Gita berharap bisa menjadi wasit di laga uji coba Persib nanti.

1. Wasit cantik yang satu ini masuk ke media massa


2. Gita Dewi Mulyani memimpin pertandingan di Stadion Bumi Siliwangi


3. Wasit di turnamen sepak bola KU 9-13 di Stadion Persib Bandung


4. Saat Mengikuti Latihan untuk menjadi wasit


5. Menjadi Wasit


6. Menjadi Wasit untuk Futsal


7. Wasit cantik ini sedang foto dengan latar belakang penonton


8. Wasit yang paling cantik sendiri


9. Wasit cantik lagi selfie


10. Berpose saat tidak menjadi wasit


Gita menunjukkan bahwasanya tak hanya pria yang bisa menjadi wasit olahraga sepak bola yang identik dengan pria ini, dirinya sebagai wanita pun bisa membuktikannya. Semangat dan motivasinya serta parasnya yang cantik membuat dirinya dikenal di kalangan pecinta sepak bola, khususnya di kota Bandung.

Sumber Tulisan: Yukepo