[Video] DJ Bercadar Dengan Hijab Bikin Kontroversi


InfovideoFB - Video wanita muslimah bercadar hitam dengan asyiknya memainkan alat musik DJ tersebar luas dan menjadi viral.

Video Disk Jokey (DJ) wanita bercadar ini banyak menimbulkan kontroversi dan tersebar di media sosial dan youtube.

Dari video tersebut banyak pro dan kontra akan penampilan DJ berhijab dan bercadar ini.


Kalau Anda akrab dengan musik-musik EDM, Trance maupun House, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Disc Jockey. Yap, DJ adalah 'peramu' musik-musik genre ini supaya bisa dimainkan secara live. Ibaratnya seperti musisi dengan piranti elektronik.

Sayangnya, seorang Disc Jockey kerap mendapatkan image yang kurang baik. Hal ini dikarenakan 'tempat kerja' mereka yang berada di klub malam, sehingga dinilai lekat dengan alkohol, rokok, bahkan juga narkoba.

Namun ternyata tak semua DJ seperti itu. Simak saja Ariska Wigatiningtyas, seorang DJ cantik yang mengenakan jilbab dalam kesehariannya, bahkan ketika perform. Dirinya sama sekali tak merokok, menggunakan narkoba maupun menyentuh alkohol, sungguh citra DJ yang berbeda dari yang dipikirkan kebanyakan orang selama ini.

Gadis cantik yang dipanggil Chika ini menjadi viral saat videonya lagi nge-DJ tesebar di internet. Pada saat itu, dirinya mengenakan cadar saat perform. Banyak yang mengomentari video tersebut secara negatif, padahal Chika sudah melakukan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya.

Di bawah ini dapat Anda tonton aksi Chika menjadi DJ dengan menggunakan cadar. Menurut Anda bagaimana, keren atau miris?